Page

Kamis, 06 November 2014

Mengenal Genji Takiya

 


Genji Takiya, pemeran utama dalam film Crows Zero adalah anak dari bos Yakuza Takiya Hideo, yang semasa muda bersekolah di Suzuran, sekolah yang terkenal dengan kekerasannya. Genji pindah ke Suzuran karena taruhan dengan ayahnya yang mengatakan apabila Genji berhasil menaklukan Suzuran dan menyatukan semua geng di Suzuran menjadi satu di bawah kekuasaannya, maka ayahnya akan menyerahkan posisi sebagai bos yakuza kepada Genji. Menaklukan Suzuran adalah hal yang gagal dilakukan ayahnya sewaktu masih bersekolah di Suzuran.

Genji digambarkan sebagai orang yang keras kepala, tidak mengenal kata takut dan doyan berkelahi. Tercermin pada tingkahnya ketika pertama kali masuk Suzuran, hal yang pertama dia lakukan adalah menulis namanya di atas grafitti tembok sekolah yang bertuliskan Serizawa "King of Suzuran", menjadi Takiya Genji "King of Suzuran".

Untuk membuktikan kemampuannya kepada anak-anak Suzuran, Genji bahkan melawan kelompok Yakuza yang datang untuk membalas dendam kepada Serizawa Tamao. Di Crows Zero ini, Genji terobsesi untuk menjadi ketua geng yang paling tinggi di Suzuran. Genji membentuk geng bernama GPS (Genji Perfect Seiha). Ia juga sering mengenakan Jaket GPS. Dalam prosesnya, ia akan melawan siapapun yang mempunyai kekuasaan di Suzuran. Is this Ambitious or Optimistic? Well, hal positif yang bisa kita dapatkan dari Genji adalah ketika dia mempunyai tujuan, usahanya tidak setengah-setengah dan akan terus dia kejar sampai tujuan itu tercapai.

Reference: crowsxwrost

<<<< Our Product >>>>
Jaket keren GPS Genji klik dijudul jaket untuk mengunjungi situs kami untuk tampilan detailnya

JAKET CROWS ZERO GPS GENJI PERFECT SEIHA

Jaket Crows Zero - GPS Genji Perfect Seiha
_______________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar